Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah SMK Negeri 1 Leuwimunding

Hasil gambar untuk Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekolah SMK Negeri 1 Leuwimunding
Polres Majalengka, Pihak Sekolah SMK Negeri 1 Leuwimunding hari ini dijadwalkan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SMK Negeri 1 Leuwimunding yang berada di wilayah Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka, Rabu (20/09/2017) Pagi.
Dalam acara kegiatan tersebut dilakukan peletakan batu pertama dihadiri oleh Camat Leuwimunding, Danramil Leuwimunding, Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka Bripka Rasidi, perwakilan guru dari sekolah SMK Negeri 1 Leuwimunding serta dihadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di lingkungan Desa Parungjaya.
Bripka Rasidi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Polres Majalengka saat berbaur dengan masyarakat yang hadir mengajak menciptakan suasana aman terutama di lingkungan tempat tinggal masing- masing, serta selalu menjaga kekompakan agar Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, Ucap Bripka Rasidi.
“Harapannya, semangat membangun ini mari sama-sama di realisasikan dengan bahu-membahu ikut membantu demi kelancaran pembangunan sekolah, demi mencerdaskan generasi masa mendatang, pungkas Bripka Rasidi.